Cerita Sex Guru Home Schooling


Kupu-kupu - Namaku Bella, 23 tahun, pengajar untuk home school di kota Jakarta. Home schooling adalah program pembelajaran secara private di rumah. Sehingga murid tidak perlu terlihat rumah layaknya sekolah pada umumnya. Aku membawa murid, Sheila namanya, dia anak yang baik namun sudah lama di tinggal ibunya sebab sakit keras 2 tahun yang lalu.

Sheila terlalu akrab bersama saya dan layaknya anak sendiri, dia tetap curhat banyak perihal tentang dirinya. Sheila membawa bapak yang baik hati, namanya Yudhi, dia adalah bapak yang pengertian kepada anaknya.

Hari itu Sheila merencanakan untuk liburan ke Villa papanya di Puncak dan mengajak saya untuk bergabung didalam acara liburan itu. Jam 9 pagi kami sudah jalur menuju Puncak bersama menggunakan mobil bapak Sheila. Kami bertiga hingga di Villa pukul 1.30 siang sebab macet di jalur akibat libur hari besar.

Udara yang berikan kesegaran memicu asumsi kami segar kembali. Kami di villa melakukan aktivitas matang bersama dan main kartu bertiga. Hingga malam tiba dan Sheila mengantuk dan memintaku menemainnya tidur. Sebelum Sheila tidur, papanya memanggil aku,

“ Miss Bella, sanggup minta pas nanti sehabis Sheila tidur? “
“ Iya pak Yudhi bisa” jawab aku.
Kira-kira 25 menit lantas Sheila sudah terlelap tidur di kamar dia dan saya perlu langsung bangkit untuk menemui bapak Sheila. Saat itu bapak Sheila tengah membaca di area makan menunggu aku.

“ Malam pak Yudhi”,
“ Eh Miss Bella, duduk sini “,
“ Bagaimana hari ini, lelah sekali ya?” Tanya bapak Sheila mengakses pembicaraan
“ Lumayan pak Yudhi, hehe, by the way bapak minum hangat ? “, Tanya saya kepadanya untuk menghalau kebuntuan.
“ Boleh Miss Bella, gagasan yang bagus itu “ hehehe.
“ Pak Yudhi panggil saya Bella saja, saya lebih nyaman bersama panggilan itu.” Hehe jawab saya ke bapak Sheila.
“ Ya, baik Bella.”

Selang sebagian menit saya buat persiapan minuman di pantry dan menyajikannya ulang di area makan. Papa Sheila orang yang pintar merangkai percakapan yang menarik, agar tidak jadi malam sudah larut dan udara dingin makin menusuk tubuh. Mungkin kami sudah kehabisan kata untuk dibicarakan ulang dan kami setuju mengakhiri pembicaraan.

Tanpa mengetahui siapa yang mendahului tiba-tiba kami saling berpelukan. Hangat tubuh memicu kami terbawa keadaan dingin malam itu. Papa Sheila memeluk dan mengangkat saya ke kamarnya. Dengan sopan bapak Sheila jadi melumat bibir saya perlahan-lahan, membawaku ke suatu perasaan yang melayang. Lidah kami saling berpagutan, menikmati kehangatan di didalam kamar berdua.


Cari Bandar Poker Online Yang Aman Dan Terpercaya?
MejaQQ Jawabannya
Berapapun Anda Menang, Akan Kami Bayar!
Promo Yang Tersedia :
Bonus Turn Over/Rollingan 0,5% Setiap Hari Senin
Bonus Referral 10% + 10% SEUMUR HIDUP!
Minimal Deposit/Withdraw Hanya 20.000 Saja
Total JACKPOT Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Untuk Informasi yang Lebih Jelas, Hubungi Kami di :
Pin BBM : DE0DFAC0
Telp / WA : +85515769885
Facebook : Silvia Olivia
Twitter : IreneLouis


Sambil berpagutan tangan Yudhi jadi menelusup mengakses kancing kemeja saya satu persatu hingga selanjutnya terlepaslah kemeja aku. Lalu Yudhi jadi melumat leher saya bersama perlahan dan memberi gigitan kecil hingga nafsu saya jadi naik. Hembusan nafasnya memicu saya makin melayang tinggi hingga tidak mengetahui bersama apa yang kami lakukan. Tangan Yudhi jadi melepas pengait bra saya hingga selanjutnya lepas penutupnya. Sekarang saya topless dan Yudhi jadi melumat puting aku, sontak badan saya layaknya kena sengatan listrik yang tinggi.

Lidah Yudhi menjilat bersama seksama dan memicu puting saya makin mengeras dan saya mendesah merasakan tangan Yudhi menyelinap ke hot pants aku. Yudhi jadi melucuti hot pants saya dan meremas vagina saya yang jadi basah. Sekarang tinggal cd saya yang masih melekat di bawah. Yudhi ulang menelusup di didalam cd dan jarinya jadi menusuk ke didalam vagina aku, memainkan dan mengoyak dalamnya vagina. Mengocok vagina yang jadi basah itu.

“ oohh, Yudhiaa” saya mengerang keenakan
Yudhi tidak mengacuhkan saya dan jadi menjilati seluruh tubuh aku, pusar saya sambil tangannya meremas tete aku. Lalu jadi mendukung melepas cd aku. Sekarang saya sudah build an telentang di atas ranjang, permainan belum berakhir. Yudhi jadi melumat vagina agar saya jadi mendambakan pipis dan itu yang dinamakan orgasme. Badan saya jadi bergetar dan pinggul saya menggelinjang merasakan nikmatnya klimaks pertama kali.
“Oooohhhhhhhhhhhhh,,,,,,”

Yudhi terlihat suka membuatku klimaks, lantas dia jadi melucuti pakaiannya dan bugil di depan aku. Aku terkesima bersama badan bugil Yudhi bersama penis yang sudah mengacung keras di depan. Dengan naluriku lantas saya jadi menggapai batang penisnya dan menjilatinya perlahan-lahan.

Baca Juga - Tinggal Sendirian Dirumah,Aku Malah Dapat Enak ,Eehhhmm

“ Ooooh, Bella, enaak”’ erang Yudhi menikmati lumatan saya di batangnya.
Lobang penisnya saya jilati bersama pelan dan jadi mengulumnya lebih dalam. Terasa keras batang yang saya uum bersama uratnya yang berdenyut. Aku kulum hingga dalam, tangan Yudhi memegang kepala saya berharap untuk mengulum lebih dalam. Dia hujam batang di mulut saya hingga saya tersedak kehabisan nafas.

Yudhi mencegah kepala saya dan saya menggeliat mendambakan lepasin kuluman. Tiba-tiba tersedia denyutan yang makin kencang di didalam mulut aku. Yudhi mencegah kepala saya dan dari didalam batangnya menyemprot cairan kental sperma dia. Sesaat jadi hangat di didalam mulut aku. Yudhi memintaku menelannya, sebab itu protein tinggi.


“ Kamu telan saja, itu protein bikin kamu “ bisiknya di telinga aku.
Lalu kami jadi lumatan ulang bersama lidah saling memanggut satu sama lainnya. Tiba saatnya Yudhi mendambakan memasukkan batang penisnya ke didalam vagin saya bersama sopan. Mula-mula ada problem masuk sebab saya masih virgin, bisnis Yudhi untuk emasukkan makin intens. Kepala penisnya masuk perlahan bersama sedikit dorongan.

“Sempit Bella ?’
“ Aku masih virgin “
“ Oh yaa?” dia terkejut

Lalu Yudhi makin didalam memasukkan penisnya dan jadi tersedia gesekan kulit penis Yudhi dan vagina saya yang sudah basah, agar memicu sensasi tersendiri dari yang saya rasakan. Yudhi menghujamkan penisnya beraturan naik turun sambil kami sambil saling melumat. Badan Yudhi menindih saya sambil terus memompa penisnya hingga saya jadi akan klimaks lagi.

“Ooohhh…aaaaahhhh “ saya mengerang kenikmatan sebab hujaman Yudhi yang makin cepat di vagina aku.

Aku menjepitnya lebih kencang bersama otot pelvic saya agar dia jadi penisnya layaknya dicengkram vagina aku. Selang sejenak dia cabut penisnya dan menggesekakn di bibir vagina saya untuk dimasukkan ulang dan menghujamnya makin cepat.

Baca Juga - Akibat Kelakuan kakakku Ketagihan Mansturbasi

“Ooh..aahhh, saya mau klimaks Yud” saya tak tahan akan hujaman dia yang makin kencang.
Yudhi makin percepat hujamannya sambil melumat puting saya layaknya bayi sendang menyusui. Dan sesaat lantas jadi tersedia cairan hangat menyemprot di didalam vagina aku.

‘Aaaaaaaaaaaarrghhhhhhhh………… denyut batang penis Yudhi menyemprotkan sperma. Sambil dia hujam kecil dan mencabutnya ulang untuk diarahkan ke mulut aku. Aku bersihin sisa sperma dia di batang penisnya dan jadi mengulumnya ulang agar ulang bangun dan keras lagi.

Kali ini Yudhi telentang di ranjang dan saya mengendalikan dia agar sanggup klimaks kembali. Aku bimbing masuk penisnya dan menduduki sambil pinggul saya memutar naik turun mengikuti gerakan hujaman. Penisnya sesungguhnya sudah keras dan durasi kerasnya lebih lama dari sebelumnya. Aku merasakan dia lama ejakulasi agar jadi layaknya batang kayu yang menghujam vagina aku. Dengan pindah beragam tipe saya coba bersama Yudhi hingga saya klimaks dibuatnya.

Baca Juga -Cerita Panas Bokong Bohay Tante Siska

Lalu dia jadi merasakan ejakulasi bersama jadi berdenyut ulang batang penisnya. Sesaat lantas semprotan ke dua kalinya mengalir di vagina saya hingga kami saling berpelukan sehabis selesaikan permainan yang ke-2 malam itu. Saling berciuman mengucapkan terima kasih untuk malam yang indah. Segera sehabis itu saya mandi dan bergegas ke kamar Sheila untuk tidur di dekatnya ulang hingga pagi tiba.

KLIK - Daftar Yang Sudah Menjadi SULTAN

Ingin Menjadi Sultan??
Pengen Banyak Uang Seperti Sultan??
Buruan Join Di Mejapk , Setiap Hari nya Kamu Mendapatkan Jutaan Rupiah.
Dengan Deposit Minimal 20.000,- Saja Dapat Hingga Jutaan Rupiah.
Hanya Bermain 8 permainan Kamu Bisa Mendapatkan Hingga Jutaan Rupiah Di Setiap Hari.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Situs Judi Online Terbaik

Banner-Kota-mqq

BTemplates.com

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

About