Cerita Perawan Akibat Masturbasi Perawanku Hilang


Kupu-kupu - Sebelum saya menceritakan cerita sex nyata ini, maka di awalnya saya perkenalkan namaku dulu, Nama ku Irene, saya tinggal di kota M, selagi ini saya tetap kuliah semester akhir, Dan sepanjang ini pula saya bisa melindungi kehormatanku karena saya tdk berkenan lakukan adegan layaknya dalam film-film dewasa sebelum saat terdapatnya pernikahan.

Namun tak kusangka kelanjutannya bobol termasuk dinding yang sepanjang ini ku jaga, saya lakukan hubungan intim dengan adik tiriku sendiri. Padahal baru 4 bulan dia tinggal bersamaku di rumah ini sesudah mamaku menikah kembali dengan seorang pria yangmempunyai seorang anak juga, dia bernama Teddy seorang cowok slegean dan tetap duduk di bagku SMA tapi dia begitu nakal orangnya.

Ini keluar dikala dia masuk ke rumah ini tersedia saja kelakuan yang membuat papanya marah, namun mama dan saya hanya bisa melihatnya tanpa mesti turut campur dengan masalah mereka. Mulai di panggil ke kantor polisi karena Teddy ikut-ikutan tawuran dan tetap banyak lagi. Beberapa kali termasuk papanya meminta maaf padaku dan termasuk mama karena merasa tdk bisa edukatif Teddy

Mama hanya bisa menjawab membuat dia sabar menghadapi Teddy, mungkin dia tetap labil karena tetap muda juga. Dan saya memang tdk begitu akrab dengan Teddy tp bukannya dengan sikap bermusuhan, tetapi saya bersikap seolah lebih formal saja menghadapi Teddy yang sering membuat onar itu. Aku tdk berkata padanya terkecuali tdk tersedia sesuatu yangmutlak untuk saya bicarakan denganya.

Baca Juga -Cerita Sex Sepongan Cewek Ayam Kampus

Pernah suatu hari saya dengan temanku Melly sedang berada di dalam kamar dan dengan tdk sopannya Teddy masuk
” Ada apa anda masuk kesini.. ” Kataku sedikit membentaknya, dengan slegean dia menjawab
” Nggak saya mencari barangku siapa jelas tersedia di sini… ” Lalu dia pergi dengan sikap yangmembuatku jengkel 1/2 mati begitu termasuk dengan temanku Melly.


Cari Bandar Poker Online Yang Aman Dan Terpercaya?
MejaQQ Jawabannya
Berapapun Anda Menang, Akan Kami Bayar!
Promo Yang Tersedia :
Bonus Turn Over/Rollingan 0,5% Setiap Hari Senin
Bonus Referral 10% + 10% SEUMUR HIDUP!
Minimal Deposit/Withdraw Hanya 20.000 Saja
Total JACKPOT Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Untuk Informasi yang Lebih Jelas, Hubungi Kami di :
Pin BBM : DE0DFAC0
Telp / WA : +85515769885
Facebook : Silvia Olivia
Twitter : IreneLouis


Sejak selagi itu Melly sdh mewanti-wanti saya untuk berhati-hati dan tdk lupa mengunci pintu kamarku. Dan saya hanya mengiyakan saja karena tdk mungkin termasuk Teddy sampai berkenan lakukan hal yang tdk senonoh padaku. Karena bagaimanapun termasuk saya adalah kakaknya meski bukan saudara kandung tp terkecuali di menyaksikan tubuhnya begitu tinggi melalui terkecuali di bandingkan tubuhku.

Karena kendati saya sdh semester akhir tp banyak yang bilang terkecuali saya masi layaknya duduk di bangku SMA. Sebenarnya saya dulu menjalin hubungan dengan seorang cowok teman kampusku juga, tp seluruh hanya berjalan tidak cukup lebih 5 bulan karena dia sepertinya akan lakukan hubungan lebih jauh padaku, dia bersikap layaknya pemain dalam sex yang memang saya takuti.

Baca Juga - Tinggal Sendirian Dirumah,Aku Malah Dapat Enak ,Eehhhmm

Namun siapa sangka saya manahan nafsu dan menghindari seluruh itu kendati dengan pacarku sekalipun. Tp kelanjutannya saya mesti kehilangan kehormatanku justru dengan orang yang tdk saya duga sebelumnya, seluruh berawal dikala saya sedang sendirian di rumah selagi itu cuaca kembali hujan yang turun merasa berasal dari sore hari dan akupun menjadi males membuat beranjak berasal dari daerah tidurku.

Meskipun mamaku pamit berkenan ke acara kantor papanya Teddy, saya hanya bisa menjawab berasal dari atas daerah tidur dan kembali rebahan males di sana. Sampai kelanjutannya dikala mataku sdh merasakan kantuk tiba-tiba saya merasa pintu kamarku terbuka tp saya tetap malas membuat terhubung mataku sampai kelanjutannya saya merasakan tersedia yang meraba kakiku selagi itulah saya buka mataku.

Betapa terkejutnya saya dikala menyaksikan Teddy berada di daerah tidurku, dia meraba kakiku dengan  lembutnya
” Mau apa anda kesini heh…” Teriakku selagi itu tetapi dia bukannya menjawab tp lengang memeluk tubuhku dengan eratnya
” Lepas.. lepasiiinnnn Teddy…. ” Aku mengupayakan melepaskan tubuhku berasal dari dekapannya tp dia lebih kuat berasal dari yang kukira.

dengan kasar dia terlepas bajuku yang memang hanya baju enjoy rumah, dan dengan mudahnya dia terlepas dan keluar tubuhku sdh tanpa baju lagi. Aku menyaksikan Teddy tersenyum menyaksikan tubuhku dan akupun menangis, karena tdk bisa menahan saya menyaksikan pintu kamarku sdh terkunci dan dia punyai tubuh yangbegitu kuat kini saya hanya bisa menangis di depannya.


Namun bukannya trenyuh melihatku dia jadi makin lama menjadi-jadi, Teddy terhubung bajunya dan diapun langsung merangkak naik ke atas tubuhku
” Sdh diam tdk tersedia yangbisa mendengarkan anda sekarang… ” Aku menangis tp selalu saja minta dia untuk melepaskan aku

Baca Juga - Akibat Kelakuan kakakku Ketagihan Mansturbasi

” Tolong Teddy jangan lakukan ini padaku… ” Kini saya menyaksikan batang kemaluannya mengacung terhadap mekiku.
Akupun menutup mataku karena ngeri termasuk melihatnya dan kembali menjerit dikala dia masukkan penisku terhadap lubang mekiku

” Ooooohhhh… mpppphhhhh….. sa…kit… aaaaggggh…Teddy.. jangan tolong… jangan Ted… ” Tp dia makin lama menancapkan penisnya lebih dalam kembali terhadap mekiku, bermacam macam rasa saya rasakan selagi itu sakit, perih dan termasuk muak terhadap suasana selagi itu.

Teddy menggoyang pinggulnya perlahan mungkin dia merasa terkecuali mekiku tetap begitu sempit
” Ooooccchhhhh… aku.. nggak. percaya… terkecuali anda masih.. perawan kakakku sayang… ” Dia bagai pemain adegan dalam sex yang jahat, karena tdk tersedia ampun kembali dia konsisten menggoyang pantatnya lebih keras dan lebioh cepat kembali padaku dan saya hanya bisa meringis kesakitan.

Teddy rupanya menikmati goyangannya sendiri karena dia mendesah
” Ooooggghhhhhh… oooouuugggghh.. baru kali ini.. aku.. merasakan.. meki sempit sa..yang… aaaagggghhh…. aaaaaaggghhh… aaaaagghh… ” Sebenarnya saya muak dengan perlakuan Teddy padaku dan saya hanya bisa menangis saja bahkan saya tdk segan-segan untuk menjerit selagi itu.

Baca Juga - Cerita Sex Guru Home Schooling

Namun Teddy tdk tergoda termasuk dia selalu saja mendesah dan mengerang
” Oooouuugggghh… mmmmmpppphhhh… oooouuuggghh… oooouuuggghh… aaaagggghhhh… sa… yang… aaaaggghh… aaaaagghh… ” Semakin perih kurasa mekiku selagi ini dan kelanjutannya saya merasa dia makin lama dalam menghimpit penisnya dengan tubuh makin lama di rapatkan terhadap tubuhku.


Pengen Uang Banyak ??
Pengen Royal Seperti Anak Sultan??
Daftar Saja Di Mejapk , Semua Bisa Kamu Dapatkan
Dengan Deposit 20.000,- Dapatkan Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Nya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Situs Judi Online Terbaik

Banner-Kota-mqq

BTemplates.com

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

About