Cerita Sex ABG Remaja SMA Bertubuh Seksi


Kupu-kupu Malam - Perkenalkan nama saya Intan umur saya 17 tahun , Saat itu saya baru merasakan menggunkan pakain putih abu abu yah benar saya masuk SMA yg saya idamkan, tak beda sewaktu jaman SMP pulang sekolah pukul 2 siang, suatu hari saya bisa kenalan dari temanku sekolah, di mana saya dikenalkan serupa cewek SMP kelas 3, saya berteman dengannya dia tetap malu malu gimana, terlihat wajahnya yg memerah.

Tapi yang saya herankan adalah bagian dadanya yg sudah menonjol dibanding kawan yg lainnya, meskipun dia umurnya tetap 13 th. tapi tubuhnya bongsor wajahnya terhitung manis bersama dengan kulit sawo matang, kita pun berteman bersama dengan saya bertanya namanya terlebih dahulu??

“nama kamu siapa??’ dan saya bertanya no teleponnya, kita saling bertukar no telepon, dan suatu kala ada waktu luang kita bersepakat untuk jalur pertama kalinya, saya terhitung merasakan nerfes gara-gara terhitung ini yg pertama saya jalur bersama dengan cewek,

Akhirnya malam harinya kira-kira jam 19.00 Aku sudah berdiri didepan rumahnya sambil mengetuk pagarnya tidak lama sehabis itu terlihat dari balik pintu sambil tersenyum manis sekali dia mengenakan kaos ketat dan rok yg kira-kira panjangnya hampir capai lutut berwarna hitam.

Aku tanya, “Mana ortu kamu…”, dia bilang kecuali di rumah itu dia hanya tinggal bersama dengan papinya dan pembantu, sedang kecuali kakaknya dan mamanya di kota lain.

“Oohh jawab Aku,” Aku tanya kembali “Terus Papi kamu mana?” dia jawab kecuali Papi kembali terlihat ada rapat lain di hotel (papinya seorang pejabat kira-kira setingkat bersama dengan wagub) jadi waktu itu terhitung kita langsung jalur naik motorku dan tanpa disuruhpun dia langsung memeluk dari belakang,


Cari Bandar Poker Online Yang Aman Dan Terpercaya?
MejaQQ Jawabannya
Berapapun Anda Menang, Akan Kami Bayar!
Promo Yang Tersedia :
Bonus Turn Over/Rollingan 0,5% Setiap Hari Senin
Bonus Referral 10% + 10% SEUMUR HIDUP!
Minimal Deposit/Withdraw Hanya 20.000 Saja
Total JACKPOT Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Untuk Informasi yang Lebih Jelas, Hubungi Kami di :
Pin BBM : DE0DFAC0
Telp / WA : +85515769885
Facebook : Silvia Olivia
Twitter : IreneLouis


Kontol Aku selama jalan-jalan langsung tegang, habis dada dia begitu kenyal terasa di belakangku seakan-akan memijit-mijit belakangku (motor waktu itu amat mendukung, yaitu RGR).

Setelah keliling kota dan datang makan di daerah makan kita langsung pulang ke rumahnya sehabis tiba Aku lihat rumahnya tetap sepi mobil papinya belum datang.

Tiba-tiba dia bilang “Masuk yuk!., Aku kayaknya belum datang”. Akhirnya sehabis menyimpan motor Aku langsung mengikutinya dari belakang Aku langsung lihat pantatnya yg lenggak-lenggok berjalan di depanku,

Aku lihat jam ternyata sudah pukul 21.30, setiba di didalam rumahnya Aku lihat tidak ada orang Aku bilang “Pembantu kamu mana?”, dia bilang kecuali kamar pembantu itu terpisah dari bangunan utama rumah ini agak jauh ke belakang.

“oohh…”, jawab Aku.

Aku tanya lagi, “jadi kecuali sudah bukakan kamu pintu pembantu kamu langsung pergi ke belakang?”, dia jawab iya.

“Terus Papi kamu yg bukain siapa…”

“Aku…” jawabnya.

“Kira-kira Papi kamu pulang jam berapa sih…”, tanya Aku. Dia bilang paling cepat terhitung jam 24.00. (Langsung saja pikiranku ngeres banget)

Aku tanya kembali “Kamu sesungguhnya mau jadi pacar Aku…”.

Dia bilang “Iya…”.

Baca Juga - Akibat Kelakuan kakakku Ketagihan Mansturbasi

Lalu Aku bilang, “kalau gitu sini dong dekat-dekat Aku…”, belum sampai pantatnya duduk di kursi sebelahku, langsung Aku tarik ke didalam pelukanku dan mengulum bibirnya, dia kaget sekali tapi belum sampai ngomong apa-apa tanganku langsung memegang payudaranya yg amat besar itu sambil Aku remas-remas bersama dengan kuat sekali (habis sudah kebelet) diapun mengeluh “Ohh.., oohh sakit”. katanya.

Aku langsung mengulum telinganya sambil berbisik, “Tahan sedikit yah…”, dia hanya mengangguk. Payudaranya Aku remas bersama dengan kedua tanganku sambil bibir Aku jilati lehernya, kemudian ubah ke bibirnya langsung Aku lumat-lumat bibirnya yg agak seksi itu, kamipun berpagutan saling membenamkan lidah kita masing-masing.

Kontol Aku langsung Aku rasakan menegang bersama dengan kerasnya. Aku mengambil tangan kirinya dan menuntun memegang kontolku dibalik celana Aku, dia hanya menurut saja, selanjutnya Aku suruh untuk meremasnya. Begitu dia remas, Aku langsung mengeluh panjang, “Uuhh…, nikmat sayg”, kata Aku.

“Teruss…”, bersama dengan agak keras kedua tanganku langsung mengangkat kaos yg dia memakai dan membenamkan muka Aku di antara payudaranya, tapi tetap terhalang BH-nya Aku jilati payudaranya sambil Aku gigit-gigit kecil di kira-kira payudaranya, “aahh…, aahh”.

Diapun mendesis panjang tanpa melewatkan BH-nya Aku langsung mengangkat BH-nya sehingga BH-nya berada di atas payudaranya, sungguh panorama yg amat menakjubkan, dia membawa payudara yg besar dan puting yg berwarna kemerahan dan menjulang terlihat kira-kira setengah cm dan keras, (selama Aku main cewek baruku tahu saat ini bahwa tidak seluruh perempuan nanti menyusui baru terlihat putingnya).

Aku jilat kedua payudaranya sambil Aku gigit bersama dengan keras putingnya. Dia pun mengeluh sambil sedikit marah. “Aahh…, sakkiitt…”, tapi Aku tidak ambil pusing senantiasa Aku gigit bersama dengan keras. Akhirnya diapun langsung berdiri sambil sedikit melotot kepadaku.

Baca Juga - Tinggal Sendirian Dirumah,Aku Malah Dapat Enak ,Eehhhmm

Sekarang payudara dia berada tepat di depan muka Aku. Sambil Aku memandangi wajahnya yg sedikit marah, kedua tanganku langsung meremas kedua payudaranya bersama dengan lembut. Diapun kembali mendesis,

“Ahh…, aahh…”, kemudian Aku tarik payudaranya dekat ke muka Aku sambil Aku gigit pelan-pelan. Diapun memeluk kepala Aku tapi tangannya Aku tepiskan. Sekelebat mata Aku menangkap bahwa pintu area tamunya belum tertutup Aku pun menyuruh dia untuk penutup pintunya

Dia pun mengangguk sambil berjalan kecil dia pergi menutup pintu bersama dengan mengendap-endap gara-gara bajunya senantiasa terangkat sambil menyatakan kedua bukit kembarnya yg bikin hati siapa saja akan lemas lihat payudara yg seperti itu.

Setelah mengunci pintu dia pun kembali berjalan menuju Aku. Aku pun langsung menyambutnya bersama dengan memegang kembali kedua payudaranya bersama dengan kedua tangan Aku tapi senantiasa didalam kondisi berdiri Aku jilati kembali payudaranya.

Setelah senang mulut Aku pun turun ke perutnya dan tangan Aku pelan-pelan Aku turunkan menuju liang senggamanya sambil terus menjilati perutnya sesekali mengisap puting payudaranya.

Tangan Akupun menggosok-gosok selangkangannya langsung Aku angkat pelan-pelan rok yg dia memakai terlihatlah pahanya yg mulus sekali dan CD-nya yg berwarna putih Aku remas-remas liang kewanitaannya bersama dengan terburu buru,

Dia pun makin lama keras mendesis, “aahh…, aakkhh… ohh…, nikmat sekali…”, bersama dengan pelan-pelan Aku turunkan cdnya sambil Aku menunggu reaksinya tapi ternyata dia hanya diam saja, (tiba-tiba di kepala terlihat isyarat setan).

Terlihatnya liang kewanitaannya yg ditumbuhi bulu-bulu tapi amat sedikit. Akupun menjilatinya bersama dengan penuh nafsu, diapun makin lama berteriak, “Aakkhh…, akkhh…, lagi…, lagii..”.

Setelah senang Akupun menyuruhnya duduk di lantai sambil Aku mengakses kancing celanaku dan Aku turunkan sampai lutut terlihatlah CD-ku, Aku tuntun tangannya untuk mengelus kontol Aku yg sudah amat tegang sehingga sepertinya mau loncat dari CD-ku.

Diapun mengelusnya terus terasa memegang kontol Aku. Aku turunkan CD-ku maka kontol Aku langsung berkelebat terlihat hampir tentang mukanya. Diapun kaget sambil melotot lihat kontol Aku yg membawa ukuran lumayan besar (diameter 3 cm dan panjang kira-kira 15 cm) Aku menyuruhnya untuk melewatkan kaos yg dia memakai dan roknya terhitung seperti dipangut dia menurut saja apa yg Aku suruh lakukan.

Baca Juga - Ku Setubuhi Mertuaku Yang Masih Haus Sex

Dengan terburu-buru Aku pun melewatkan seluruh pakaian Aku dan celana Aku kemudian gara-gara dia duduk dilantai sedang Aku dikursi, Aku tuntun kontol Aku ke wajahnya dia pun hanya melihatnya saja. Aku suruh untuk mengakses mulutnya tapi kayaknya dia ragu-ragu.

Setengah memaksa, Aku tarik kepalanya selanjutnya kontolku masuk terhitung kedalam mulutnya bersama dengan perlahan dia terasa menjilati kontol Aku, langsung Aku teriak pelan, “Aakkhh…, aakkhh…”, sambil ikut menunjang dia memaju-mundurkan kontol Aku di didalam mulutnya.

“aakk…, akk…, nikmat sayyaangg…”. Setelah agak lama selanjutnya Aku suruh berdiri dan melewatkan CD-nya tapi terlihat kesangsian di wajahnya sedikit gombal selanjutnya CD dan BH-nya dia lepaskan terhitung maka telanjang bulatlah dia depanku sambil berdiri.

Akupun tak mau ketinggalan Aku langsung berdiri dan langsung melewatkan CD-ya. Aku langsung menubruknya sambil menjilati wajahnya dan tangan Aku meremas-remas kedua payudaranya yg putingnya sudah makin lama tegang, diapun mendesis, “Aahh…, aahh…, aahh…, aahh”, sewaktu tangan kananku Aku turunkan ke liang kemaluannya dan memainkan jari-jariku di sana.


Setelah agak lama baru Aku tahu bahwa jari Aku sudah basah. Aku pun menyuruhnya untuk membelakangiku dan Aku siapkan kontol Aku. Aku genggam kontol Aku menuju liang senggamanya dari belakang.

Aku sodok pelan-pelan tapi tidak maumasuk-masuk Aku sodok kembali terus sampai dia pun terdorong ke tembok tangannyapun berpangku pada tembok sambil mendengar dia mendesis, “Aahh…, ssaayaa..,. ssaayaangg…, kaammuu…”, Akupun terus menyodok dari belakang.

Mungkin gara-gara kering kontol Aku nggak mau masuk-masuk terhitung Aku angkat kontol Aku selanjutnya Aku ludahi tangan Aku banyak-banyak dan Aku oleskan pada kepala kontolAku dan batangnya dia hanya mencermati bersama dengan mata sayu sehabis itu. Aku genggam kontol Aku menuju liang senggamanya kembali. Pelan-pelan Aku cari pernah lubangnya begitu Aku sentuh lubang kemaluannya dia pun langsung mendesis kembali,

“Ahh…, aahh…”, Aku tuntun kontol Aku menuju lubang senggamanya itu tapi Aku rasakan baru masuk kepalanya saja diapun langsung menegang tapi Aku sudah tidak peduli lagi. Dengan satu hentakan yg keras Aku sodok kuat-kuat selanjutnya Aku rasa kontol Aku seperti menyobek sesuatu maka langsung saja dia berontak sambil berteriak setengah menangis, “Ssaakkiitt…”.

Baca Juga - Sungguh Nikmat Memperawani ABG Tetangga.

Aku rasakan kontol Aku sepertinya dijepit oleh dia keras sekali sampai kejantanan Aku terasa seperti lecet di didalam kewanitaannya. Aku selanjutnya bertahan didalam posisi Aku dan terasa kembali menyiuminya sambil bicara “Tahann.. sayg… cuman sebentar kok…”

Aku memegang kembali payudaranya dari belakang sambil Aku remas-remas secara perlahan dan mulut Aku menjilati belakangnya selanjutnya lehernya telinganya dan seluruh yg bisa dijangkau oleh mulut Aku agak lama. Kemudian dia terasa mendesis kembali nikmati ciuman Aku dibadan dan remasan tangan Aku di payudaranya,

“Ahh…, aahh…, ahh…, kamu sayg serupa lakukan?” dia bicara sambil lihat kepada Aku bersama dengan muka yg penuh pengharapan. Aku hanya menganggukkan kepala padahal Aku kembali sedang nikmati kontol Aku di didalam liang kewanitaannya yg amat nikmat sekali seakan-akan Aku kembali berada di suatu daerah yg dinamakan surga.

“Enak sayg?”, kataku. Dia hanya mengangguk pelan sambil senantiasa mengeluarkan suara-suara kenikmatan, “Aahh…, aahh…” selanjutnya Aku terasa bekerja, Aku tarik pelan-pelan kontol Aku selanjutnya Aku majukan kembali tarik kembali majukan kembali dia pun makin lama keras mendesis,

“Aahh…, ahh…, ahhkkhh…” selanjutnya kala Aku rasakan bahwa dia sudah tidak kesakitan kembali Aku pun mengeluar-masukkan kontol Aku bersama dengan cepat dia pun makin lama melenguh nikmati seluruh yg Aku perbuat pada dirinya sambil terus-meremas payudaranya yg besar itu. Dia teriak “Akua mauu keeluuarr…”.
perawan dientot 2017. Akupun bicara “aahhkkssaayyaanggkkuu…”, Aku langsung saja sodok bersama dengan lebih keras kembali sampai-sampai Aku rasakan menyentuh basic dari liang senggamanya tapi Aku amat kesetanan tidak peduli kembali bersama dengan suara-suara,

Baca Juga - Cerita Dewasa Kehilangan Keperawan Regina

“Ahh…, aahh…, ahh…, akkhh…, akkhh…, truss” langsung dia bilang “Sayyaa kkeelluuaarr…, akkhh…, akhh…”, tiba-tiba dia mau jatuh tapi Aku tahan bersama dengan tangan Aku. Aku pegangi pinggulnya bersama dengan kedua tangan Aku sambil Aku kocok kontol Aku lebih cepat lagi,

“Akkhh…, akkhh…, ssaayyaa mauu…, kkeelluuaarr…, akkhh…”, pegangan Aku di pinggulnya Aku lepaskan dan langsung saja dia terjatuh terkulai lemas.


Dari kontol Aku menyemprotlah air mani sebanyak-banyaknya, “Ccroott…, croott.., ccrroott…, akkhh…, akkhh…”, Aku lihat air mani Aku membasahi beberapa tubuhnya dan rambutnya, “Akhh…, thanks saygkuu…”, sambil berjongkok Aku cium pipinya sambil Aku suruh jilat kembali kontolku.

Diapun menjilatinya sampai bersih. Setelah itu Aku bilang mengfungsikan pakaian kamu bersama dengan malas dia berdiri mengambil bajunya dan memakainya kembali.

Baca Juga - Cerita Panas Anak SMA Ngesex Dengan Guru

Setelah kita berdua selesai Aku mengecup bibirnya sambil berkata, “Aku pulang rumah yah sampai besok sayg…!”. Dia hanya mengangguk tidak berkata-kata kembali bisa saja lemas bisa saja nyesal tidak tahu ahh. Aku lihat jam Aku sudah menyatakan jam 23.35, Aku pulang bersama dengan sejuta kenikmatan.

Ingin Mengandakan Uang anda??
Tidak tau dimana??
Di Mejapk Solusi Nya Mengandakan uang anda Dengan bermain Game Online
Dengan Deposit 20.000,- Kamu bisa mendapatkan Hingga jutaan rupiah di setiap hari nya.
100 % Tidak Ada PENIPUAN , Kami Pastikan Anda Mendapatkan Uang Yang Banyak



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Situs Judi Online Terbaik

Banner-Kota-mqq

BTemplates.com

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

About